Wednesday, 20 August 2014

Ada wahana baru di dufan, namanya Tample of Fire

Treasureland temple of fire Ada wahana baru di dufan, namanya Tample of Fire

Tujuan ke dufan, ancol selain berwisata dan bersenang-senang ada lagi yang lain yaitu belajar. Kok bisa belajar di tempat hiburan? Iya karena hari ini tepat tanggal 12-12-12 jam 12.12 Dunia Fantasi meluncurkan wahana pertunjukan live show baru yaitu Temple of Fire.

Temple of Fire mengangkat legenda suku maya, dimana para stuntman berusaha menyelamatkan harta karun suku maya yang tersembunyi di dalamnya.

Wahana ini baru aktif tanggal 15 Desember 2012. Pertunjukan yang berlangsung selama 25 menit ini akan diputar 2 kali sehari pada hari kerja dan 3 kali pada akhir pekan. Beragam efek ditampilkan dalam Temple of Fire. Ada efek multimedia, api, tarian, stuntman dan lain lain. Tak lupa, setting dan suasana yang menarik juga akan menyempurnakan tontonan yang tidak biasa.

Spesial efek seperti pasir hisap, air, batu-batu yang berjatuhan, pesawat, api dan panggung yang bergerak serta sound effect yang membuat anda terpukau.

Wahana bermain yang berada di Panggung Maksima ini bertema arkeologi, sebagai sarana memperkenalkan arkeologi pada anak-anak. Arkeolog bertugas mengumpulkan dan menjaga benda-benda bersejarah termasuk juga tempat-tempat bersejarah.

Asik juga ya, berwisata sambil belajar benda-benda dan tempat bersejarah di dufan, Ancol. “Temple of Fire” jadi alternatif berlibur di jakarta, untuk tiket bisa langsung dateng ke dufan, barangkali ada promo tiket masuk dufan yang biasanya dalam setahun beberapa kali di gelontorkan.

Related Posts to "Ada wahana baru di dufan, namanya Tample of Fire"

Response on "Ada wahana baru di dufan, namanya Tample of Fire"